Tiga Rahasia Kulit Cerah dan Bebas Jerawat

 

3 Produk Mencerahkan Kulit Wajah

Masih betah di rumah aja? Aku sih udah bosen banget, kasur udah tipis gara-gara rebahan setiap saat :D

Kayaknya udah banyak juga yang bingung mau ngapain, ya masa iya rebahan tiap hari? Aku sih selain rebahan juga kadang mencoba hal-hal baru seperti masak, nyobain resep kue walaupun banyak gagalnya, make up ala-ala yang hasil akhirnya tidak sangat jauh berbeda dari badut. J

            Dari awal pandemi memang aku sudah merasa sangat bosan bekerja dari rumah. Awalnya aku mencoba untuk menghidupkan usaha online shopku lagi. Mulai dari jualan baju, jilbab dan yang lainnya untuk mengisi waktu bekerja dari rumah. Ternyata dimasa pandemi saat ini memang sangat membuka peluang usaha. Usaha Home Made salah satunya. Banyak dari beberapa temanku, mereka membuka usaha mulai dari usaha kuliner, fashion. Kosmetik hingga perabotan rumah tangga.

Berawal dari online shop, aku dikenalkan dengan salah satu produk Home Made di Banjarnegara oleh salah satu konsumenku. Produk ini sudah dikenal oleh banyak pemudi di wilayah sekitar. Produk yang sudah mempunai sertifikat halal bernama Deevskin. Deevskin merupakan serangkaian produk yang dibuat tanpa menggunakan bahan kimia 1 % pun. Beberapa produk seperti masker, lemon water, rose water, saffron spray dan zamzam saffron ini dibuat oleh tangn cantik dari owner Sukma Diva Anindika. Wanita muda yang baru menikah di tahun 2020 ini sudah mampu mengembangkan bisnisnya hingga luar Jawa. Satu kali produksi bisa mencapai ribuan dan habis dalam waktu kurang lebih satu minggu. 

Dari banyaknya minat pasar terhadap produk Deevskin, aku mulai mencoba untuk stalk di instagram. Beberapa minggu hanya stalk dan belum membelinya karena memang jarak rumah dengan toko lumayan jauh. Akhirnya aku mencoba untuk membelinya lewat shopee yang variant milk. Setelah sekali pemakaian sudah ada sedikit hasil. Lalu aku pakai rutin seminggu dua kali. Hasilnya tidak pernah mengecewakan. Berikut 3 produk Deevskin yang aku pakai selama masa pandemi :

Zamzam Saffron

Saffron berasal dari bunga kuma-kuma yang banyak ditemukan di Asia Barat. Saffron disebut-sebut sebagai rempah-rempah termahal di dunia, per gramnya bisa mencapai Rp.500.000., Rempah-rempah ini banyak di buru karena bisa dijadikan obat tradisional untuk mengatasi beberapa penyakit yang salah satunya adalah insomnia.

 Selain untuk mengobati penyakit, saffron juga memiliki manfaat untuk kecantikan wajah. Digunakan sebagai toner, penghilang bekas jerawat, mengatasi kulit kusam dan mencerahkan wajah. Tak heran jika saffron banyak digemari oleh para wanita, seperti aku. Untuk pemakaian saffron, aku memilih salah satu produk home made dari Deevskin, yaitu Zamzam Saffron. Produk ini tanpa mengandung bahan kimia dan sudah mempunyai sertifikat halal. 

Zamzam Saffron

Packaging

Produk yang aku pakai kali ini adalah saffron yang mengandung air zamzam dari Deevskin. Kemasannya berupa botol plastik yang tidak mudah pecah. Diujung botol ada aplikasi spray seperti  face mist lainnya. Botol juga dilengkapi dengan tutup sehingga aman ketika di bawa kemana saja. Satu botol zamzam saffron berisi 100ml, bisa digunakan kurang lebih satu bulan (tergantung pemakaian).

Cara Pemakaian

                Semprotkan zamzam saffron ke wajah setelah cuci muka atau setelah melakukan aktivitas. Semprotkan secara merata ke seluruh wajah sebanyak yang kalian mau. Gunakan lebih sering untuk penyembuhan wajah yang berjerawat. Simpan botol di kulkas untuk memberikan efek yang lebih sejuk. FYI, zamzam saffron bisa digunakan kapan saja dimana saja dan dengan siapa saja. :D

Manfaat Zamzam Saffron

Tentu kalian sudah banyak mengetahui tentang manfaat saffron yang biasa kalian temui. Salah satunya adalah mengatasi jerawat dan bekas jerawat. Selain itu, zamzam saffron memiliki manfaat sebagai berikut :

1.      1.  Mencerahkan wajah

2.     2.   Melembabkan wajah

3.     3.   Menghaluskan kulit wajah

4.     4.   Regenerasi kulit mati

5.    5.    Menyembuhkan luka

6.    6.    Mengecilkan pori-pori menyegarkan wajah

Manfaat lain dari zamzam saffron ini adalah sangat matte ketika menggunakan make up. Make up mudah di blend di wajah dan  terlihat sangat halus. Jadi bagi kalian yang suka make up atau yang mau make up nikahan, wajib sih pakai zamzam saffron dari deevskin ini. Harganya masih terjangkau, satu pcs hanya Rp. 100.000.,

Masker Milk By Deevskin

Masker Variant Milk By Deevskin

Kata pertama untuk masker milk ini adalah cinta banget. Kenapa? Karena aku sudah memakai masker milk ini sejak awal pandemi. Hasilnya tidak ada yang mengecewakan sama sekali. Sudah banyak testimoni dari konsumen, tak terhitung jari jumlahnya. 

Masker Milk tampak Belakang

Packaging

First impression ketika pertama kali aku beli produk ini, packagingnya sama dengan sheet mask yang lain. Untuk variant milk dikemas dengan warna merah muda lengkap dengan logo deeskin (kuda poni. Di bagian depan tertulis brightening and glowing. Yang artinya varian milk mempunyai keunggulan untuk mencerahkan dan memberikan efek glowing. Di bagian belakang terdapat cara pemakaian dan ingredient list. Di luar kemasan terdapat paper clip yang berguna untuk menutup wadah ketika sudah di buka supaya tidak tumpah dan tetap aman untuk digunakan kembai.

Warna dan tekstur

Warna masker variant milk ini adalah putih tukang seperti susu bubuk bayi. Baunya pun seperti susu bayi seperti enak untuk diminum. Teksturnya sangat lembut ketika di aplikasikan dengan air. Sangat nyaman, tidak kasar dan tidak nggedibel di wajah.

Ingredient list

Bahan yang disajikan adalah bahan organik, tanpa sedikitpun bahan kimia di dalamnya. Aman digunakan oleh semua kalangan, dari anak-anak, dewasa, ibu menyusui maupun ibu hamil. Masker deevskin varian milk mempunyai kandungan avena sativa (oat) sead powder, fresh powder milk, honey, aloe barbadensis (aloe) extract, pure milk, organic rice.

Cara Pemakaian

Pemakaian masker  bisa dilakukan setiap hari. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, bisa dipakai setiap mau tidur (pengalaman pribadi).  Pemakaian pertama sudah memberikan hasil yang lebih cerah dari sebelum memakai masker. Cara pemakaiannya adalah sebagai berikut:

1.       1.  Pastikan wajah kalian dibersihkan terlebih dahulu menggunakan face wash

2.      2.  Tuangkan masker dengan menggunakan alat pengukur ke dalam wadah lalu campurkan air secukupnya. Air yang digunakan adalah air tawar biasa.

3.      3. Oleskan ke wajah secara merata

4.     4.  Diamkan selama 10-15 menit hingga maskernya kering

5.     5.  Bilas masker dengan menggunakan air, kalian bisa gunakan air hangat untuk membilasnya

6.     6. Dapatkan hasilnya setelah menggunakan masker

7.    7. Gunakan rutin maksimal satu minggu 2 kali.

Manfaat Masker Milk

Manfaat yang aku dapatkan setelah memakai masker milk dari awal pandemi adalah kulitku terasa semakin halus tidak seperti awal aku belum memakai masker. Sudah lebih cerah dan tidak kusam karena efek brightening dan glowing. Kamu gimana? Selama pandemi pasti tambah keglowingannya kan? :D

 

Masker Variant Strawbery By Deevskin

Masker Strawbery by Deevskin

Aku tipe orang yang kalau beli skincare browsingnya sampai ubun-ubunnya panas. Memilih yang ini memilih yang itu di sesuaikan dengan kondisi kulit wajahku. Kulit wajahku sedikit berminyak dan banyak bruntusan. Selain aku ingin kulit wajahku cerah, aku juga ingin terlepas dari bruntusan yang sangat mengganggu. Untuk mengantisipasinya aku memilih memakai masker yang varian strawbery. Untuk hasil akhirnya tidak mengecewakan sama sekali.

Packaging

Kemasannya berwarna merah muda di sertai dengan logo Deecskin yaitu kuda poni. Warnanya hampir sama dengan kemasan Milk. Bedanya pada masker Milk terdapat gambar susu sedangkan masker strawbery terdapat gambar buah strawbery. Di kemasan bagian depan terdapat manfaat dari masker strawberry yaitu hydration and anti aging. Yang artinya untuk mengurangi jerawat berlebih dan melembabkan kulit. Di kemasan bagian belakang terdapat cara pemakaian masker dan juga ingredient list. dibagian luar terdapat paper clip yang berfungsi untuk memjaga kemasan agar tetap aman ketika telah dibuka. 

Dilengkapi dengan paperclip

Ingredient List

Avena sativa (oat) seed powder, pure premium strawbery powder , dried strawbery, vitamin E, honey, aloe barbadensis (aloe) extract, rice organic. 

Warna dan tekstur

Tekstur masker strawbery

Masker strawberry mempunyai warna merah muda mendekati putih. Ketika sudah dicampur dengan air, warnanya semakin merah. Teksturnya sangat halus dan mudah sekali diaplikasikan di wajah. Baunya seperti susu strawberry, manis dan tidak menyengat. Ketika di aplikasikan di wajah berasa masuk kulkas, nyess adem banget.

Cara Pemakaian

Cara pemakaian masker strawbery sama dengan masker milk :

1.     1.  Pastikan wajah kalian dibersihkan terlebih dahulu menggunakan face wash

2.      2.  Tuangkan masker dengan menggunakan alat pengukur ke dalam wadah lalu campurkan air secukupnya. Air yang digunakan adalah air tawar biasa.

3.      3. Oleskan ke wajah secara merata

4.     4.  Diamkan selama 10-15 menit hingga maskernya kering

5.     5.  Bilas masker dengan menggunakan air, kalian bisa gunakan air hangat untuk membilasnya

6.     6. Dapatkan hasilnya setelah menggunakan masker

7.    7. Gunakan rutin maksimal satu minggu 2 kali.

            Biasanya aku mix pemakaian maskernya. Pemakaian pertama memakai yang variant strawbery pemakaian kedua variant milk. Untuk pemakaian pribadi, biasanya aku memakai masker ketika malam hari sebelum tidur. Pemakaian setiap hari makin mendapatkan hasil yang sangat maksimal. kulit akan menjadi lebih cerah dan bebas dari jerawat. 

Harga Masker Deevskin

Kiri 30gram, Kanan 60gram

            Masker Deevskin memiliki dua ukuran 30 gram (Travel Size) dan 60 gram (Full Size). Ukuran 30gram bisa digunakan 3-4 kali pemakaian sesuai dengan kebutuhan. Harga per item hanya Rp. 20.000., Selanjutnya untuk ukuran 60gram bisa digunakan 7-8 kali pemakaian sesuai dengan kebutuhan. Harga untuk masker 60gram Rp. 30.000., per item. Harga yang sangat terjangkau dan tidak membuat kantong kering. Kalian juga mendapatkan manfaat yang sangat banyak:)

Before After 

 
Kiri After, Kanan Before

            Hasil pemakaian pribadi, masker dan zamzam saffron selama masa pandemi.Tidak ada rasa kecewa dengan tiga produk ini. Wajahku menjadi lebih cerah dari sebelumnya. Bruntusan kecil sudah tidak hinggap di wajahku.Dengan pemakaian rutin setiap hari atau minimal seminggu dua kali dan semprot zamzam saffron setiap saat. Ahh pokoknya sesuka ini sama 3 produk dari Deevskin.

            Pesan dari aku, pilihlah produk skincare yang memang sesuai dengan kondisi wajah masing-masing. Tidak sering mengganti skincare. Pakai secara rutin, jangan hanya memakai sesaat (cinta sesaat aja sakit, ehh) untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Agar kulit wajah terjaga kesehatannya, rajinlah mencuci wajah dengan sabun khusus wajah. Usahakan juga tidur secara teratur dan mengonsumsi makanan yang bergizi.

See u :)



 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

20 komentar:

  1. wah pengen nyobain masker milk By Deevskin-nya, paling suka banget dengan perawatan skincare yang tidak pernah terlewatkan, penasaran pengen coba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus mbak, coba cek aja di shopee.
      Semangat merawat diri ya mbak ;)

      Hapus
  2. Saya tertarik dengan Zamzam Saffron, kayaknya bagus untuk kulit wajah, wajah yg kusam bisa jadi glowing aha.

    Bagusnya belikan tuk calon bini nie Wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhh sayang bgt nih sama calon istri, harusnya di kadoin ini loh mas biar makin glowing dan makin sayang hihi

      Hapus
  3. Wah kelihatan banget before afternya. jadi kelihatan lebih lembab. Harga-harganya juga terjangkau. Salut dengan ownernya, masih muda banget tapi sudah berani terjun ke dunia bisnis dan berhasil.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku jg sukak banget mba sama hasilnya.
      Yapp setuju bgt mbak

      Hapus
  4. Betul Mba, cari skincare yang harus sesuai dengan kondisi wajah kita, jangan ikutan produk yang lagi hype aja. Wah bagus nih, zamzam safron, bisa jadi hydrating toner juga ya kayaknya seger-seger gitu, bisa mengatasi kulit wajah yang kering.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yapp betul mbak, kalau gak sesuai nanti nyalahin produknya, padahal kitanya yang kurang selek.
      Iyaa adem-adem gimana gituh hihi

      Hapus
  5. Penasaran banget sama zamzam saffron. Saffronnya sendiri aku udah tau sih. Tapi ini aman untuk bumil dan busui gak mbak?

    BalasHapus
  6. Hihihi ketawa sendiri pas baca awalnya. Duh sama di rumah aja jadi bikin rebahan mending maskeran aja ya Kak. Bagus nih maskernya jadi pengen nyobain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak rebahan berasa ada yg kurang mbak wkwkwk
      Hayukk cobain mba, pastikan sesuai dengan keadaan kulit yaa

      Hapus
  7. Waa saya kok tertarik bingit nii karena alami no kimia
    Pingin nyoba toner nya.
    Mau kepoin produk lainnya dulu ah apa aja.

    Btw mksh ya mb

    BalasHapus
  8. Wah ownernya cantikkk. Tapi sayang jomblo wkwk

    BalasHapus
  9. Kayaknya bagus produknya ya. Packaging nya unyu banget, targetnya remaja kah? Aku penasaran dengan bahan saffron dan suka bahan organik

    BalasHapus
  10. Kelihatan cocok nya di wajah kak Rahma produk dari Deevskin ini. Yang penting kudu rutin ya kak berarti biar hasil yang diharapkan lebih optimal

    BalasHapus
  11. Ini bisa buat ngilangin komedo yang bandel gak sih mbak? Aku sedih banget komedo numpuk nggak karuan. Huhuh

    BalasHapus
  12. Ya ampun... Ada produk lokal sebagus ini? Menarik sekali. Terutama karena 1% pun tak menggunakan bahan kimia. Harganya juga standar. Wah, aku jadi tertarik buat cobain juga.

    BalasHapus
  13. Sampai pemakaian yang keberapa untuk merasakan hasilnya di wajah Mbak?

    BalasHapus
  14. waahh harganya si Zam-Zam Saffron masih masuk akal banget ya itu padahal dari namanya aja udah ketahuan bahan-bahan premium gitu ya.
    jadi penasaran juga deh dengan maskernya yang unyu itu :D

    BalasHapus

@templatesyard